Kamis, 02 Maret 2017

Clash Of Clans Masih Jadi Game Populer Di Android

Clash of Clans atau yang biasa disebut CoC merupakan salah satu video game yang masih populer saat ini. Game ini pertama kali resmi di luncurkan secara internasional oleh pengembang Supercell pada 7 Oktober 2013. Sejak saat itu para penggemar game android tidak lagi kesepian. Clash of Clans adalah game yang mengandalkan strategi yang memungkinkan para penggunanya untuk membangun Desa.


Para pengguna akan membangun desa menggunakan hasil tambang emas dan elixir di desa mereka. Selain dari tambang desa, para pengguna juga bisa mendapatkan emas dan elixir dengan cara menyerang desa lawan. Untuk menyerang desa lawan tentunya dibutuhkan jumlah pasukan yang cukup dan strategi yang tepat agar penyerangan tersebut tidak sia – sia. Jika penyerangan berhasil maka pengguna berhak mendapatkan emas, elixir, dark elixir, dan trophy.

Sampai saat ini game android Clash of Clans telah diunduh sebanyak lebih dari 100 juta kali, hal tersebut menunjukkan betapa populernya permainan ini. Dalam permainan ini terdapat bermacam – macam jenis dan nama pasukan yang unik seperti Barbarian, Pemanah, Goblin, Giants, Wall Breakers (pasukan pembawa bom), Balon (pasukan udara yang membawa bom menggunakan balon udara), Wizards, Dragon, Healer, Pekka, Baby Dragon, dan Miner. Setiap pasukan memiliki tugas dan keunggulannya masing – masing, semuanya dapat anda tugaskan untuk menyerang desa musuh dan membawa pulang emas serta elixir. Selain pasukan terssebut dalam permainan Clash of Clans juga juga ada Heroes yang terdiri dari Barbarian King, Archer Queen, dan Grand Warsen. Mereka adalah pahlawan abadi dan hanya dilatih sekali. Mereka tidaklah dilatih di barak seperti tentara lainnya, melainkan dipanggil oleh altar.

Jika kita menyerang desa musuh untuk mendapat emas dan elixir, tentunya musuh juga akan menyerang desa kita dengan tujuan yang sama. Maka dari itu agar desa kita tidak hancur lebur diserang oleh musuh, kita harus mengembangkan persenjataan dalam desa agar dapat bekerja optimal. Senjata yang terdapat untuk membela desa diantaranya adalah mortar, cannon, bomb, archer tower, wizard tower, trap, sampai dengan giant bomb. Pemain juga dapat membangun pagar yang mampu ditingkatkan kekuatannya, tergantung level yang dicapai.

Dengan semakin populernya video game tersebut maka membuat beberapa kalangan untuk menciptakan game tersebut ke dalam versi PC. Meskipun tidak dengan cara konvensional untuk versi PC, tetapi hal tersebut membuat game ini semakin popuker. Meskipun saat ini semakin banyak bermunculan video game terbaru, Clash of Clans masih menjadi game yang cukup populer. Hal tersebut ditunjukkan dengan peringkat game ini di play store. Walaupun tidak dipungkiri mulai ada beberapa pengguna yang tidak lagi bermain Clash of Clans. Namun, bermain video game android ini bisa menjadikan waktu luang anda lebih seru.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar