Jumat, 03 Maret 2017

Siltbreaker Act 1 Sudah Dapat Dimainkan

Developer game Valve terus saja memperbarui games MOBA DotA 2 setiap waktunya. Tujuannya untuk mempertahankan, sekaligus menambah pemain DotA 2. Pada Kamis 8 Juni 2017, Valve mengumumkan pembaruan paling anyar DotA 2. Pembaruan yang diumumkan adalah mode cooperative campaign baru dari DotA 2 bernama Siltbreaker. Pembaruannya adalah campaign ini dapat dimainkan dalam tim yang berisikan empat orang pemain. Namun, pembaruan ini diperuntukkan hanya kepada para pemilik Battle Pass saja.


Siltbreaker disiapkan oleh Valve  menjadi dua babak. Babak pertama dari Siltbreaker dinamakan The Sand of Fate yang sudah bisa dimainkan langsung. Adanya campaign ini, serta dibuat menjadi dua babak dikarenakan Valve ingin meningkatkan total pencapaian hadiah turnamen internasional DotA 2 bertajuk The International. Ada pun total hadiah untuk The International baru mencapai 14 juta dollar Amerika pada saat ini.

Cerita babak pertama atau act 1 dari Siltbreaker diklaim sangat seru. Pada campaign ini, para pemain diajak untuk merasakan zona permainan multiple ketika mencari Rhyzik, sekaligus merasakan pengalaman pengukuran keahlian bermain dalam game ini yang diukur berdasarkan 1 hingga 3 bintang.

Ada hadiah yang telah disiapkan ketika para pemain memainkan campaign ini. Ketika, para pemain menyelesaikan zona untuk pertama kalinya dengan 1 atau 2 zona bintang, maka pemain akan diganjar dengan hadiah Battle Point. Ada pun bintang 3 akan mendapatkan Siltbreaker Treasure. Para pemilik Siltbreaker Treasure diberikan kesempatan untuk meraih item immortal. Item yang dimaksud adalah Desert Sands Babby Roshan courier.

Terdapat keuntungan lebih yang akan didapatkan oleh pemilik Battle Pass dengan level 165 ke atas. Mereka yang memiliki Battle Pass tersebut, ketika mendapatkan 3 bintang saat menyelesaikan zona akan diberikan dua buah Siltbreaker Treasure di tiap-tiap zona, dan juga bonus keaktifan bermain. Pemain dengan Battle Pass tersebut juga diberikan kesempatan untuk membuka penghargaan yang dapat menambah jumlah Battle Point.

Sumber: kabargames.id ( Rinaldi Syahran )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar