Kamis, 20 April 2017

Mau Coba Game Yang Akan Buat Kamu Frustrasi

Mungkin cara setiap orang menghilangkan rasa penat berbeda beda. Mulai dari berjalan-jalan, menonton televisi, hingga bermain game online. Untuk permainan game ini memiliki ciri khas unik dan cara bermain yang berbeda beda setiap game. Tapi bagaimana jika game yang anda mainkan itu justru membuat anda frustrasi seperti permainan kartu yang ada nama2 poker online. Setidaknya ada tiga game yang akan membuat anda frustrasi.

Line Runner 2

Permainan ini mengandalkan kecepatan dan ketangkasa tangan pemain. Dengan konsep endless runner, pemain hanya perlu meluncur dan melompat sembari mengumpulkan item dan koin yang tersebar di setiap level yang dia miliki.
Siapa yang dapat mengira jika permainan ini dapat membuat orang kesal. Dari berita yang di lansir poker online recommended, alasan orang bisa kesal karena adanya jebakan yang tiba-tiba muncul. Pada saat pemain tidak siap dengan jebakan itu, pemain akan game over.

Mr. Flap

Dikombinasikan dari Flappy Bird, Mr. Flap dijamin akan membuat anda kerepotan dengan permainan yang game ini tawarkan. Diharuskan untuk menghidari rintangan yang berputar semakin lama semakin cepat dan menantang di setiap levelnya, game ini akan membuat kelapa anda ikut berputar juga.

Strange Adventure

Bagi kamu yang sudah tidak asing lagi dengan games Super Mario Bros pasti mengenal gameplay dan desain level di games strange adventure. Seperti game Mario Bros, kamu harus menyelamatkan sang putri dengan tahap melewati berbagai macam rintangan dan jebakan yang tidak masuk akal. Keunikan game ini adalah menampilkan salah satu karakter dari meme populer yaitu Derp dan Derpina.

Bagaimana gays, mau coba ketiga game yang ada di atas ? Tapi coba pikir pikir dulu kalo ingin mencoba game nya. Karena akan berdampak jelek ke anda sendiri. Tapi untuk anda yang memiliki sifat penyabar dan murah kasih, bisa di coba kesabaran anda di sini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar