Kamis, 13 April 2017

Shuffle Cats Game Kartu Seru Dan Lucu

Setelah dilakukan akuisisi oleh Activision Blizzard tahun 2015 lalu, karir developer game King semakin melejit. Tak hanya mengandalkan Candy Crush dalam meraup pundi-pundi, developer game berbasis Swedia ini pun menelurkan game mobile handal lainnya.

Untuk beberapa saat, game-game buatannya masih seputar Saga Candy Crush, namun belakangan developer ini mulai menjajal game di luar genre three-match puzzle, Shuffle Cats salah satunya.


Lewat Shuffle Cats, King ingin mengajak gamer untuk bernostalgia bermain game kartu rummy atau di Indonesia biasa disebut remi atau capsa. Shuffle Cats ini tak kalah menarik dengan permainan Poker Online Indonesia Terpercaya.

Lalu Seperti apa Seru dan lucunya game Shuffle Cats ini, mari kita bahas ya gays.

  • Meet the Cats
    Berbeda dengan Candy Crush yang diisi dengan karakter dan pernak-pernik imut, Shuffle Cats justru tampil dengan nuansa khas American Gangster. Selama permainan Anda akan dipandu dengan kucing-kucing bergaya flamboyan, seperti Montie, Walter, dan Bob.

    Bila Anda ngeh, sejatinya masih ada satu kesamaan antara Shuffle Cats dengan Candy Crush. Ya, kesamaan itu terdapat pada pencocokkan minimal tiga objek yang sama. Bila di Candy Crush yang Anda cocokan adalah permen, maka di Shuffle Cats yang Anda harus cocokkan tak lain adalah kartu remi.

    Cara mainnya pun mirip dengan kartu remi. Anda harus mencocokkan minimal tiga angka yang sama. Semisal Anda punya kartu empat ada tiga, maka Anda bisa meletakkan di deck yang tersedia. Begitu pula dengan angka-angka yang lain.

    Selain tiga angka yang sama, Anda bisa meletakkan kartu berdasarkan urutan dengan warna daun yang sama. Sebagai contoh, Anda punya kartu empat, lima, dan enam hati, maka Anda tinggal menaruhnya di atas deck. Begitu selanjutnya. Permainan akan dihitung selesai apabila salah satu dari Anda berhasil meraih poin sepuluh.

  • Lebih dari Permainan Kartu Remi
    Meski basisnya adalah permainan kartu remi, Shuffle Cats menghadirkan nuansa permainan yang melebihi kartu remi pada umumnya. Anda bisa menggunakan kekuatan dalam bermain yang diberi nama Lucky Charms.

    Ada banyak jenis Lucky Charms yang bisa Anda pakai. Sebagai contoh, di awal perjalanan ketika berada di menu tutorial, Anda bisa memakai Lucky Charms berupa Kings and Queen.

    Dengan Kings and Queen, ketika Anda memasang kartu entah itu tiga King/Queen atau kartu yang urutannya terdapat King/Queen, maka poin Anda akan dikalikan dua. Semakin banyak kartu King atau Queen yang Anda punya, maka makin cepat Anda bisa meraih poin untuk menang.

    Selain Kings and Queen, adapula Freeze Cards. Lucky Charms tipe ini bisa membuat kesal lawan. Bagaimana tidak, Anda bisa membekukan kartu lawan secara random selama tiga putaran berturut-turut. Bila kartu sudah beku, maka kartu tidak akan bisa dikeluarkan.

    Sama halnya degan Freeze Cards, Lucky Charms bertipe Zap juga bisa membuat kesal lawan Anda. Bila Anda mengeluarkan kartu Zap, maka secara otomatis poin yang sudah diraih lawan akan berkurang. Banyaknya poin yang berkurang tergantung berapa kartu Zap yang dikeluarkan.

    Terakhir yang menurut kami tidak begitu penting adalah Extra Card. Normalnya, Anda akan diberikan tujuh kartu ketika memulai permainan. Namun dengan Extra Cards, kartu Anda akan bertambah menjadi delapan.


Jadi menurut saya Shuffle Cats menawarkan penyegaran di ranah permainan kartu remi tradisional. Sebagai pendatang baru di jagat game mobile, Shuffle Cats menghadirkan permainan kartu yang kompetitif.

Anda akan diadu satu lawan satu dengan player lain (multiplayer) secara real time. Karenanya, koneksi internet pun dibutuhkan untuk bisa memainkan game ini.

Selain koneksi internet, tentu Anda membutuhkan gems untuk memulai permainan. Banyaknya gems yang dikucurkan tergantung dari level. Semisal gems yang dibutuhkan 550 gems, maka hadiah yang didapat adalah 1.000 gems. Begitu seterusnya di level-level yang ada.

Selain gems, ada pula emas yang bisa dipakai untuk melakukan permainan mini game Hearts or Spades. Emas juga bisa dipakai untuk memperoleh gems. Karenanya, meski free-to-play, Shuffle Cats secara tidak sadar bisa menghipnotis Anda untuk membeli emas dengan menggunakan uang sungguhan.

Maka dari itu, kami sarankan agar berhati-hati dalam bermain. Jangan terlalu bernafsu. Sebab, Anda bisa mengeluarkan kocek dalam dompet hanya untuk membeli gems. Ini pun juga menjadi perhatian sendiri bagi orangtua yang menaruh nomor kartu kredit di akun Google Play-nya. Jika anda tertarik bermain permainan lain yang juga tidak kalah seru dengan Shuffle Cats kami menemberikan Poker Online Rekomendasi yang memberikan bonus dan promo menarik. Cobalah anda kunjungin sakongkiu.com lalu silahkan anda daftar tidak di pungut biaya sepeser pun. Mudah mudahan artikel games di atas dapat bermanfaat untuk anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar