Sabtu, 04 Maret 2017

Asphalt Bertema Drag Race Siap Dimainkan

Buat kamu para pecinta game balap Asphlat series, saatnya bergembira! Yaps, mulai hari ini Gameloft udah rilis Asphalt Street Storm Racing di Google Play. Di game ini kamu akan ditantang untuk adu ngebut di jalanan beberapa kota paling glamor di dunia. Wuiiiih keren banget kan??


Gak cuma itu aja, kamu juga bisa dapetin banyak uang untuk melakukan upgrade mobil selama bermain game. Lintasan balap yg dilewati juga sangat beragam, mulai dari jalanan yg mulus bak di jalan tol sampe trek ekstrem yang gak gampang untuk dilalui.


Kamu bakal dihadapkan pada bada sallju sampe teriknya panas matahari selama balapan berlangsung. Yang gak kalah menarik, game Asphalt Street Storm Racing ini juga menyediakan banyak banget pilihan mobil berlisensii yang bisa kamu gunakan mulai dari old-school muscle sampe mobil super car yang lebih ngebut.


Oiyaa kamu juga diiberi kebebasan untuk modifkasi mobil2 tersebut sesuai dengan keinginan lho. Gak cuma sekedar memberi sentuhan warna yang lebih menarik dengan nambahin beberapa decals, kamu juga bisa menjadikan mobil2 tersebut memiliki kecepatan lebih dengan menyematkan sistem nitro ke dalamnya.


Mau dapetiiin banyak uang? Kamu bisa taruhan pas balapan lho. Di game ini kamu bisa dapetin pinkslip yang mana hal ini biasanya cuma trsedia di game online multiplayer. Asphalt Street Storm Racing sendiri adalah game gratiis dengan metode in-app purchase layaknya game seri Asphalt lainnya yang juga dibikin sama Gameloft.

Tema drag race yang disematkan ke dalam game ini juga menjadi "selling point" dari Asphalt Street Storm Racing. Sebab, tak banyak pengembang terkenal yang membuat game serupa dengan menyisipkan balapan drag race di dalamnya.

Ingin mencoba game ini ?
Anda bisa download di tautan berikut ini.

Sumber: playtoko.com ( Droidunj )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar