Jumat, 03 Maret 2017

Wajib Dicoba Lima Game Pokemon Di Android Anda

Pada dasarnya, terdapat banyak koleksi game Pokemon di smartphone saat ini. Hal itu lantaran Pokemon merupakan salah satu franchises game paling populer di luar sana. Setiap game ini akan memiliki perbedaan. Ini artinya, tak ada dua game yang menawarkan pengalaman yang sama. Berikut ini jajaran game Pokemon terbaik untuk Android seperti dikutip dari Android Authority, Kamis (15/6/2017).


Camp Pokemon
Camp Pokemon merupakan salah satu game Pokemon yang paling unik. Di sini, pemain dituntut untuk menjelajahi pulau. Mereka juga harus menangkap Pokemon saat melihatnya.

Magikarp Jump
Magikarp Jump salah satu game Pokemon terbaru yang ada di dalam daftar ini. Game ini merupakan game kasual sederhana. Tugas Anda di sini adalah melatih Magikarp. Tujuannya adalah membuatnya gagal lebih tinggi dari lawannya Magikarp.

Pokemon Duel
Pokemon Duel adalah hibrida dari permainan kartu dan board game. Dua pemain akan berduel dengan enam tokoh Pokemon. Tujuannya agar satu pemain bisa mendapatkan salah satu Pokemon ke dalam gawang lawan.

Pokemon Go
Game yang satu ini sempat hits beberapa waktu lalu. Game ini memungkinkan Anda untuk menangkap monster Pokemon di dalam dunia nyata. Anda hanya perlu berkeliling, menangkap Pokemon, meningkatkan level mereka, dan menggunakan mereka untuk bertarung.

Pokemon Shuffle Mobile
Pokemon Shuffle Mobile merupakan salah satu game pertama Pokemon di mobile. Game ini pada dasarnya merupakan game bergaya match-three klasik. Anda memiliki banyak bentuk untuk dicocokkan. Menyelesaikan pertandingan akan membiarkan Pokemon Anda menyerang lawan.

Sumber: techno.okezone.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar