Senin, 06 Maret 2017

Assassin's Creed Tidak Dibekali Multiplayer Mode

Setelah kehadiran Assassin’s Creed Origins secara resmi diumumkan melalui trailer-nya yang sangat eksotis, banyak pertanyaan yang muncul di kalangan para gamers mengenai informasi detail dari game ini. Salah satu yang paling sering ditanyakan tentu apakah Origins akan menghadirkan multiplayer mode di dalamnya.


Sangat disayangkan, seperti apa yang dikatakan oleh Ashraf Ismail selaku Game Director dalam panel Ubisoft di E3 2017 kemarin, Assassin’s Creed Origins hanya akan dibekali dengan single player mode.

Meskipun begitu, bukan berarti game ini akan secara keseluruhan terisolasi dari “dunia luar”. Assassin’s Creed Origins akan dilengkapi dengan fitur online. Belum dijelaskan mengenai detail dari fitur online yang dimaksud ini. Besar kemungkinan, yang dimaksud di sini adalah di mana para pemain dapat saling bertemu di dalam game, atau sekadar mengadu skor di leaderboards.

Assassin’s Creed Origins akan membawa gamers kembali ke zaman Mesir Kuno di mana organisasi para assassins pertama kali hadir dan terbentuk.

Game ini akan dirilis pada 27 Oktober 2017 di PC, PlayStation 4, dan Xbox One.

Sumber: inigame.id ( Vincent Suryaputra )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar